Minggu, 06 Maret 2011

Arung Alam

Tanggal 2-5 Maret, kantor kami ngadain pelatihan yang tujuannya, membangun kekompakkan dan menyamakan visi temen-temen sekantor. Acara ini diakhiri dengen acara Arung Alam (tanggal 5 Maret)
Walaupun namanya arung alam, tetep aja isinya ada outbond juga. Lokasinya di Ifar Gunung (lokasi pendidikan calon TNI AD)
setiap kelompok diberi 2 buah balon berisi air (gak boleh pecah sampe akhir acara) dan telur mentah yang harus disimpan melekat di badan (gak boleh di kantong atau di dalam mulut, akhirnya jadi rame-rame memodifikasi syal yang menjadi penanda kelompok manjadi kalung berisi telur ayam mentah)

kalung telur
Ada 5 buah pos yang harus kami lewati yaitu: pos kelereng dalam tampah, pos si buta dan si rabun, pos pinsil, pos spider web, dan pos tong bocor.
Game si Buta dan Si Rabun
sebenernya peserta dilarang bawa kamera, karena panitia yang bakal motret. tapi, mana tahannnn.. Gak mungkin lah gak motret di tempat indah begitu. yang penting kan motretnya gak pas main gamenya aja kan, hehehehe (ngelessss)
alam Ifar Gunung(tampak Danau sentani di kejauhan)

Nephentes di antara daun paku
Cuaca juga ikutan aneh hari itu, dari panas banget, mendung, hujan deres banget, panas lagi dan berakhir mendung. alhasil kaus yang aslinya berwarna biru muda, jadi kotor banget dengan warna yang gak jelas, campuran dari warna tanah, lumpur hingga empang!!
sebagian anggota tim Singa (ada 2 tim, Tim Singa dan Tim Cenderawasih)
Acara selesai sampai jam 5 sore, dan kami harus kembali menuju hotel Sentani Indah, tempat acara pelatihan dilaksanakan

Tidak ada komentar: