Sabtu, 21 September 2013

Pantai Pasir 6, Again....

Dulu saya pernah hampir sampai ke Pasir 6 ini.. tapi blom kesampaian karena saya hampir aja tenggelam ( di postingan Hari Tak Terlupakan)
Nah, tetep kan penasaran ke pantai ini, akhirnya hari ini saya bersama beberapa teman kantor, nyampe juga di Pantai Pasir 6. Gak rugi deh saya udah nahan penasaran selama ini, karena pantai ini bener-bener bagus. Pasir berwarna krem, bersih banget (ya iyalah, kesananya aja susah, musti lewat lautan pake perahu, konon ada jalan darat juga, tapi jauhhh)
Pantai ini juga tempat muara sungai kecil jernih, yang gak kalah indah, cuma menurut saya sih, agak-agak misterius, hehehe
Pantai Pasir 6 tampak sungai di sebelah kanan
sungai

Muara sungai yang mengalir menuju pantai
Sisi lain pantai






Air terjun kecil di pantai bertebing, di tengah perjalanan menuju Pantai Pasir 6

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ton... iku kakimu bikin rangkaian foto indah langsung rusak.. payah tenaaan... nggilani!

ilambra mengatakan...

Lho piye to Bu, justru kaki foto-foto di atas itu menjadi penghantar buat foto kaki spektakuler ini, wakakakak